jump to navigation

KEPALA BKKBN AKAN MELAPORKAN KEMAJUAN PROGRAM KB KEPADA PRESIDEN November 10, 2009

Posted by jihanpratama in balita, Indonesia Sehat 2010.
trackback

Kepala BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Pusat Sugiri Syarief, menyatakan, tugas barunya dalam waktu dekat adalah membuat laporan kepada Presiden RI tentang kemajuan program keluarga berencana (KB), sebagai laporan 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

“Saya minta Direktur Analisis dan Evaluasi Program yang baru dilantik untuk ikut menyiapkannya,” kata Sugiri pada acara pelantikan pejabat eselon dua dan tiga di jajaran BKKBN, di Jakarta, Jum’at (6/11).

Sugiri juga menugaskan para pejabat yang baru dilantik untuk menyiapkan bahan-bahan Rakor Kesra setiap bulan, disamping menyiapkan pula Raker (Rapat Kerja) dengan DPR-RI. “Kita harus bisa bekerja dengan cepat dan lebih keras lagi, karena fungsi yang lebih luas menuntut performance kita,” katanya.

Sugiri juga mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara terkait perubahan struktur organisasi BKKBN, seperti BKKBN Provinsi hingga BKKBN di tingkat kabupaten/kota akan diatur tersendiri sesuai UU.

“Memang di tingkat kabupaten/kota masih ada PP 30 dan PP 41, tetapi kekuatan UU kan lebih tinggi. Oleh karena itu kami masih berkoordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara,” katanya menjelaskan.(em/pel).

Sumber: http://www.bkkbn.go.id/Webs/DetailBerita.php?MyID=867

Comments»

1. evatrisnawati - November 10, 2009

perkembangan KB dewasa ini sangat menurun, mohn kiranya mendapat perhatian khusus lagi

2. baron pendekar - November 10, 2009

Program KB pd masa orde baru mengalami perkembangan pesat bahkan sempat melampaui target sasaran, tapi kenapa yah akhir-akhir ini kok kayaknya tdk ada greget lagi yah?????


Leave a comment